Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:43 WIB
 

Intip Persiapan Konser Apresiasi untuk Koes Plus

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 April 2018 | 22:50 WIB
Intip Persiapan Konser Apresiasi untuk Koes Plus
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Pementasan musik bertajuk 'Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus' siap digelar Jumat (13/4/2018) esok di Bellagio Ballroom, Jakarta Selatan. Sejumlah persiapan pun dilakukan para penampilpenampil jelang konser.

Para penampil dan bintang tamu baik musisi lokal maupun mancanegara telah melakukan latihan di Pratice Studio, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/4/2018).

Hadir pada kesempatan itu musisi dan penyanyi dari dalam dan luar negeri, seperti Sruti Respati, Henry Kurniadi, Hendry Lamiri, Cece Peniston, Noemi Arnocky, dan Danny Lerman. Mereka antusias melakuka sesi latihan musik bersama.

"Semuanya sudah siap bisa dikatakan 95 persen siap. Penyanyi dari Amerika yang lima singlenya masuk top chart, Cece Peniston dan Noemi Arnocky dari Hungaria juga sudah siap. Mereka semangat sekali latihannya," kata Henry Kurniadi, selaku penyelenggara sekaligus penampil disela latihan.

Cece Peniston, diva pop asal Amerika Serikat mengaku antusias ketika tiba di Jakarta dan melakukan sesi latihan bersama musisi lokal. Meski ia baru tahu Koes Plus adalah band legendaris Tanah Air, namun Cece bersemangat menghafal lagu Koes Plus yang akan ia bawakan.

"Ini beda sekali tentunya bisa menjadi bagian dari konser musisi legendaris di Indonesia. Nanti bawakan lagu koes plus Why Do You Love Me, lagu ini katanya hits banget. Tentu saya sangat antusias," ujar Cece.

Senada dengan Cece, Noemi Arnocky, penyanyi asal Hungaria juga bersemangat menjalani sesi latihan. Meski bukan kali pertama datang ke Indonesia, namun ia mengaku selalu rindu dengan keramahan Indonesia.

"Ini bukan pertama kali ke indonesia. Tapi aku suka dengan indonesia, orangnya ramah dan orang-orangnya asyik. Kali ini aku sangat tertarik karena ada musisi internasional dan ini adalah sesuatu yang luar biasa," papar Noemi.

Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus diselenggarakan oleh Nada Musik Abadi. Konser ini bakal dimeriahkan sejumlah musisis ternama, seperti H&H (Henry Kurniadi & Henry Lamiri), Damon Koeswoyo, David Koeswoyo, Rico Murry, Sruti Resoati, dan Asturias Children Ensemble. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x