Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:57 WIB

Jebolan Abnon, Adjie Chas Berani Berbisnis

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 12 April 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Jebolan Abnon, Adjie Chas Berani Berbisnis
Adjie Chas - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu jebolan Abang None Jakarta 2017, Adjie Chas memberanikan diri untuk terjun di dunia bisnis.

Adjie, yang menjadi bagian dari Abang Jakarta Barat 2017, tidak diragukan lagi memiliki kemampuan dan bisa terjun di dunia hiburan. Namun, ternyata, Adjie tidak ingin seperti itu. Dia lebih memilih dunia bisnis untuk mengasah kemampuannya menjadi seorang enterprenuer.

"Jebolan Abang None Jakarta enggak terpaku pada dunia entertain. Kebetulan saya memiliki jiwa untuk berdagang," papar Adjie, Jakarta, baru - baru ini.

Abang Jakarta Barat 2017 itu memiliki program yang digaungkan kepada masyarakat. Program tersebut terkait dengan Jakarta Punya Kite 2017. Program tersebut dia sosialisasikan ke berbagai sekolah hingga perguruan tinggi di Jakarta.

Pemuda berusia 20 tahun ini ingin membuktikan bahwa usia muda bukan menjadi penghalang dalam berkarya. Selain memiliki program usaha tersebut, Adjie Chas juga ingin menjadi motivator terhadap anak muda, bila seseorang memiliki kemauan dan ingin mewujudkan, harus maju terus dan pantang mundur.

"Pantang menyerah apapun yang terjadi, serta harus fokus pada satu tujuan hingga tercapai," tambahnya.

Perlu diketahui, program Jakarta Barat Punye Kite (JBPK) melakukan pelatihan, penyuluhan, dan memotivasi masyrakat Jakarta di segala kalangan dan lapisan masyarakat khususnya kawula muda dengan melaksanakan program JBPK ke sekolah, kampus, RPTRA, hingga festival budaya dan kuliner. (tka)

Komentar

Embed Widget
x