Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:33 WIB
 

Begini Kondisi Sebenarnya Jupiter di Dalam Penjara

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 April 2018 | 17:01 WIB
Begini Kondisi Sebenarnya Jupiter di Dalam Penjara
Jupiter Fortissimo - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Foto pemain sinetron Jupiter Fortissimo di balik jeruji besi mendadak viral di jagad maya. Foto itu menunjukkan kondisi Jupiter yang memprihatinkan dan penuh luka.

Kondisi mengenaskan Jupiter itu rupanya diakibatkan penyakit kulit yang dideritanya.

Terkait hal itu, Fransisca Indrasari, pengacara yang membela Jupiter saat menghadapi meja hijau angkat bicara. Ia membenarkan bahwa bekas kliennya itu menderita penyakit kulit sejak tiga bulan lalu dan belum mendapat penanganan medis.

"Kurang lebih 3 bulan, enggak sampai enam bulan sih. Mungkin sekitar 3, 4 bulan sendiri," kata Fransisca saat dikonfirmasi, Kamis (12/4/2018).

Fransisca bercerita, ia bertemu dengan Jupiter terakhir kali sekitar enam bulan lalu. Saat itu, kondisi kliennya tidak separah sekarang yang terlihat kurus dan penuh luka.

"Kondisinya sehat ya. Cuma memang dia agak tertekan di dalam penjara, karena kan memang aktivitasnya dibatasi," ujarnya.

Saat itu, lanjut Fransiska, Jupiter mengeluh soal kondisinya di dalam bui. Ia kaget dengan keadaan di dalam penjara.

"Memang dahulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya, cuma kan memang harus ada penyesuaian saat itu," tandasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x