Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:46 WIB
 

Dias Kisahkan Kegalauan Hati Lewat Lagu Kesempatan

Oleh : Aris Danu | Rabu, 11 April 2018 | 23:01 WIB
Dias Kisahkan Kegalauan Hati Lewat Lagu Kesempatan
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier di Amerika Serikat sebagai arsitek, Diastika kembali ke Tanah Air dan merilis single baru berjudul Kesempatan. Lagu itu tercipta dari kegalauan hatinya.

Sekedar informasi, Dias merilis debut albumnya pada 2015 silam dengan judul DIAS. Setelah tiga tahun berselang, dara 24 tahun yang menetap di Negeri Paman Sam ini pulang ke Tanah Air. Dias tak bisa menyembunyikan kerinduannya akan Indonesia.

Setelah beberapa lama di Indonesia, hari ini, Rabu (11/4/2018), Dias meluncurkan single barunya, Kesempatan. Lagu ini merupakan karya ciptanya saat di Amerika Serikat, bercerita tentang kegalauan hati saat keinginannya untuk mengenal lebih jauh seorang pria tidak terwujud.

"Lagu ini soal pengalaman aku waktu itu ketemu seorang cowok, tapi pas ketemu nggak ada kesempatan berkenalan lebih jauh. Pas pulang aku ambil gitar dan bikin lagu," cerita Dias saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam menggarap lagu bernuansa jazz ini, Dias melibatkan Ari Renaldi sebagai produser.

"Aku tahu Bang Ari, dia talented banget. Udah ngerjain banyak musisi. Dia nyari personality Dias, jadi lagunya Dias banget," kata Dias.

Sementara itu menurut Ari, kerja sama dengan Dias menjadi pengalaman yang seru. Ia tak merasakan kendala berarti saat penggarapan musik.

"Pas ketemu kami langsung dapat chemistry-nya. Jadi enggak banyak hambatan," timpal Ari Renaldi.

Dias menambahkan, meski sudah sukses dalam kariernya sebagai arsitek, namun dunia musik tak bisa lepas dari hidupnya. Ia ingin karier arsitek dan musik seiring sejalan.

"Saya pengin berkarya di Indonesia, soalnya kerja di sana selalu rindu negeri sendiri, makanan. Tapi saya akan tetap menjalankan passion saya jadi penyanyi dan arsitek," demikian Dias. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x