Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:35 WIB

Alhamdulillah, Mata Krisdayanti Kembali Normal

Oleh : Aris Danu | Rabu, 11 April 2018 | 20:17 WIB

Berita Terkait

Alhamdulillah, Mata Krisdayanti Kembali Normal
Penyanyi Krisdayanti - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Krisdayanti (KD) mengucap syukur pada perayaan ulang tahun pernikahan dengan Raul Lemos ke tujuh tahun, tepatnya pada 20 Maret lalu ia mendapat kado istimewa, yakni operasi lasik di Singapura.

"Alhamdulillah bisa normal lagi. Selama 32 tahun saya pakai kacamata dan lensa kontak. Kini minus saya dari 5,50 untuk mata kanan dan kiri akhirnya susah nol alias tiada," ungkap Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 ini menuturkan, ia merasa mendapat berkah seiring usianya yang sudah menginjak kepala empat. Usai operasi mata, KD bersama keluarga pun berkesempatan menikmati Kota Singa itu.

"Pas habis operasi itu, saya jalan-jalan di Singapura berasa turis. Karena saya lihat jalanan, saya baca semua tulisan paling kecil, nomor di bus. Alhamdulillah normal lagi," kata Duta Kecantikan Nefertiti Paris itu.

"Sekarang jadi lebih jelas di setiap momen saya bisa bantu anak-anak untuk gambar karena mereka suka gambar," KD, menambahkan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Asia Bagus ini menambahkan, Raul Lemos sengaja memilih tindakan operasi lasik di Singapura karena hasilnya tak diragukan lagi. Untuk operasi tersebut KD merogoh kocek yang tidak sedikit, sekitar Rp 68 juta.

"Biasanya itu 6.500 dollar Singapura. Memang setengah harga dari yang di Jakarta," demikian Krisdayanti. [adc]

Komentar

Embed Widget
x