Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:33 WIB
 

Indonesian Idol 2018

Joan Veroni Minta Maaf!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 10 April 2018 | 20:10 WIB
Joan Veroni Minta Maaf!
Joanita Catherina Veroni - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Joanita Catherina Veroni, kontestan Indonesian Idol 2018 asal Kaimana, Papua minta maaf kepada para pendukung dan keluarganya setelah dinyatakan tidak lolos masuk babak grand final Idol 2018.

Joan harus angkat koper setelah kandas di babak Top 3 Road to Grand Final, Selasa (10/4/2018) dini hari.

"Joan banyak terima kasih kepada yang masih mendukung Joan sampai saat ini. Buat yang di luar yang mengharapkan Joan untuk lebih berada di tahap lebih tinggi, Joan mohon maaf kalau Joan belum bisa mencapainya," kata Joan di Studio MNC, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kekalahan yang diterima Joan dari hasil babak 3 besar Idol tak membuatnya larut dalam kesedihan. Ia optimistis dapat berkarya dengan lebih baik lagi selepas dari ajang pencarian bakat itu.

"Buat mereka yang mencintai, Joan tetap akan berkarya. Dan kalau Tuhan izinkan, karya itu bisa buat Joan berkembang," ujarnya.

Joan bersyukur dengan pencapaiannya di babak 3 besar Idol. Baginya, panggung Idol telah memberi banyak pengalaman dalam melatih olah vokal.

"Puji Tuhan Joan senang sekali karena sudah sampai tahap ini. Jujur banget Joan mau jiwa berkompetisi benar-benar hilang setelah ini, Joan hanya mau menampilkan yang terbaik," terang Joan.

Kepulangan Joan di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 sekaligus menjadi pertanda lolosnya dua kontestan lain ke babak grand final. Mereka adalah Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul yang akan bersaing ketat untuk meraih jawara Idol yang sesungguhnya. [adc]

Komentar

Embed Widget

x