Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:41 WIB
 

Joan Bersyukur Kandas di Babak Tiga Besar Idol

Oleh : Aris Danu | Selasa, 10 April 2018 | 14:20 WIB
Joan Bersyukur Kandas di Babak Tiga Besar Idol
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Joan Chaterina, kontestan Idol 2018 asal Kaimana, Papua Barat harus mengubur impiannya untuk masuk grand final. Ia kandas di babak Road To Grand Final, Selasa (10/2/2018) dini hari.

Joan harus angkat koper alias pulang dari panggung Idol karena mendapat dukungan SMS paling rendah dari para pendukungnya. Dengan kepulangan Joan, itu artinya dua kontestan lain, yakni Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul lolos ke babak grand final pekan depan.

Gagalnya Joan di babak 3 besar diakibatkan penampilannya yang menurut para Juri tidak menunjukkan perubahan yang berarti. Pada penampilan semalam, Joan membawakan lagu Jailhouse Rock karya Elvis Presley. Namun penampilan Joan tersebut menurut Maia kurang maksimal.

"Walaupun kamu sudah mengalahkan ribuan orang. Cuma yang saya dengar dari Minggu ke Minggu Joan selalu ke dokter untuk suntik. Suara habis kamu suntik," kata Maia di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Senada dengan Maia, Juri lain pun menyayangkan performa Joan yang sangat kurang saat tampil di babak Road to Grand Final.

"Tadi mestinya bisa ditutup lebih wow. Tadi di overtune kamu sedikit false," kata Judika.

Sementara itu menurut Joan, kekalahan di ajang pencarian bakat itu tak membuatnya patah arang. Ia sudah memberikan yang terbaik dari kemampuannya. Tak lupa Joan mengucap syukur atas kesempatan tersebut dan bisa mencapai di tiga besar Idol.

"Joan mengucap syukur pada Tuhan karena sampai di tiga besar ini suatu hal yang luar biasa. Tidak pernah terpikirkan untuk bisa sampai sejauh ini. Benar-benar grateful sama Tuhan. Posisi tiga besar suatu hal yang luar biasa buat Joan," demikian Joan. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x