Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:02 WIB

El(ART)e-Music Truck Fest, Konser di Atas Truk

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 April 2018 | 23:25 WIB

Berita Terkait

El(ART)e-Music Truck Fest, Konser di Atas Truk
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pertunjukan musik di tanah lapang dengan tata panggung yang megah menjadi hal biasa yang kerap disaksikan masyarakat. Namun apa jadinya jika pentas musik itu dipindah ke atas truk yang berjalan?

Kali ini, Oase Park Ciputat sebuah hunian modern di kawasan Ciputat, Tangsel membuat pertunjukan musik di atas truk dengan nama el(ART)e - Music Truck Fest. El(ART)e - Music Truck Fest berhasil mencuri perhatian masyarakat pada Sabtu, 7 April lalu.

Pertunjukan musik di atas truk itu melintasi rute Oase Park Ciputat PIM (Pondok Indah Mall) Oase Park Ciputat. Acara digelar sejak pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Truk diiringi arak-arakan mobil dari seluruh proyek-proyek LRT City. Kegiatan ini merupakan persembahan Oase Park-Ciputat dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat tentang hunian berkonsep modern.

"Oase Park tidak hanya membangun sebuah kawasan yang nyaman, namun juga membangun komunitas yang akan menjadi wadah untuk seluruh masyarakat Indonesia yang bersinggungan dengan LRT City dan kami menyebutnya Elartizen. Hingga kini kami telah banyak berinteraksi langsung dengan para Elartizen melalui acara-acara yang kami adakan setiap minggunya," kata Indra Riyanto, Project Manager Member of LRT City Oase Park, dalam keterangannya, Senin (9/4/2018).

Sekedar informasi, LRT City Oase Park Ciputat dibangun di atas lahan seluas 5,2 Ha. Kawasan ini merupakan hunian vertikal terpadu dilengkapi dengan area komersial dan terkoneksi langsung dengan pool bus Perum PPD Ciputat. Hunian ini menawarkan beragam fasilitas antara lain auto mall, cinema, komersial area, urban park dan fasilitas menarik lainnya. Tahap 1 dibangun pada tahun 2018 dengan tower pertama 15 lantai dan terdiri dari 1302 unit. Oase Park dipasarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 200 juta-an. [adc]

Komentar

x