Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:10 WIB

Rizky Febian Kolaborasi dengan Tiga Finalis Idol

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 April 2018 | 20:07 WIB

Berita Terkait

Rizky Febian Kolaborasi dengan Tiga Finalis Idol
Penyanyi Rizky Febian - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Rizky Febian bakal tampil berkolaborasi dengan tiga finalis Indonesian Idol 2018 pada babak Road To Grand Final, Senin (9/4/2018) malam ini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketiga kontestan yang masuk Top 3 Indonesian Idol 2018 yakni Maria, Abdul, dan Joan bakal bersaing ketat untuk memperebutkan tiket Grand Final. Ketiganya akan membuka penampilan di panggung Idol malam ini dengan berkolaborasi, masing-masing akan duet dengan Rizky Febian.

Joan dan Rizky Febian akan berduet membawakan lagu "Cukup Tahu". Kemudian Maria dan Rizky akan berduet dalam lagu "Penantian Berharga". Selanjutnya Abdul dan Rizky akan menampilkan "Kesempurnaan Cinta".

Pada babak Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin (2/4/2018) pekan lalu, ketiganya tampil apik bersama para musisi ternama Tanah Air. Joanita Chatarine tampil apik pekan lalu saat duet dengan diva Indonesia, Krisdayanti (KD). Duet bareng diva Indonesia, kontestan asal Kaimana, Papua Barat ini menyanyikan lagu Mahadaya Cinta milik KD. Joan juga tampil solo dengan membawakan lagu I Want You Back dari The Jackson 5.

Selanjutnya Maria Simorangkir yang berkolaborasi dengan band Kotak juga mendapat sambutan hangat para juri. Dalam penampilan solonya, Maria membawakan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred. Kemudian Ahmad Abdul yang merupakan satu-satunya kontestan pria di babak tiga besar sukses berkolaborasi dengan Yura Yunita. Keduanya membawakan lagu Cinta dan Rahasia milik Yura feat Glenn Fredly.

Lantas, siapa kontestan yang akan kandas dan yang akan lolos ke babak Grand Final? Saksikan Road To Grand Final Indonesian Idol 2018 pukul 21.00 WIB di RCTI. [adc]

Komentar

x