Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:04 WIB

Apa Jadinya Jika Siti Badriah Goyang Secara Live?

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 April 2018 | 19:02 WIB

Berita Terkait

Apa Jadinya Jika Siti Badriah Goyang Secara Live?
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Siti Badriah antusias menyapa langsung para penggemarnya melalui platform live streaming Bigo Live. Ia sukses bergoyang dalam aplikasi tersebut untuk menghibur penggemarnya.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga," katanya pesan singkat kepada awak media, Senin (9/4/2018).

Perempuan yang akrab disapa Sibad tampil dalam program 'Bigoyank Bareng Nagaswara'. Selain Sibad, program live streaming itu juga menampilkan penyanyi jebolan KDI 2014, Denias.

"Saya tuh memang suka banget live-streaming dan program ini seakan-akan menyalurkan dua hobi saya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman," ujar Denias.

Platform ini sebelumnya sukses menggelar kontes Bintang Biduan Bigo. Atas kesuksesan itu, aplikasi live-streaming ini pun melanjutkan kolaborasinya dengan Nagaswara dalam program bertajuk Bigoyank Bareng Nagaswara yang tayang secara langsung setiap hari Rabu pukul 19:00 WIB. [adc]

Komentar

x