Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:08 WIB
 

Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Lebarkan Sayap Bisnis

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 April 2018 | 18:45 WIB
Oki Setiana Dewi-Ria Ricis Lebarkan Sayap Bisnis
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses merintis usaha oleh-oleh kekinian di Kota Pahlawan bernama Surabaya Patata, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis terus melebarkan sayap bisnisnya. Kini mereka telah memiliki empat cabang di Surabaya.

Terbaru, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini membuka outlet baru di Rest Area Km 26 Tol Surabaya-Gempol. Cabang keempat itu dibuka untuk memenuhi permintaan konsumen.

"Bersyukur sekali, akhirnya bisa mewujudkan keinginan masyarakat luas untuk mempermudah mendapatkan oleh-oleh Surabaya Patata. Kita sudah memiliki mitra reseller resmi di beberapa tempat. Dan juga baru buka di Rest Area KM 26 Tol Surabaya-Gempol, di tanggal 6 April kemarin. Doakan bagus ya," kata Oki, di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Sementara itu menurut Ria Ricis, untuk usaha bareng sang kakak ia banyak membantu dalam hal promosi di media sosial.

"Setiap kali buka Instagram, aku banyak banget nemuin komentar yang minta Surabaya Patata buka cabang di kota ini kota itu, atau kalau nggak gitu banyak yang cerita kalau lewat ke Surabaya, tapi enggak bisa mampir ke outlet Dharmahusada. Jadi, ku pikir, kenapa enggak sekalian buka saja di rest area," kata adik kandung Oki Setiana Dewi itu.

Outlet baru tersebut diharapkan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Surabaya Patata, khususnya bagi pengguna kendaraan yang melintas di jalur tol.

"Outlet itu menjadi toko retail oleh-oleh terlengkap di Surabaya, sehingga semua orang dari luar kota yang kebetulan menggunakan akses jalan Tol Surabaya-Gempol, bisa mampir istirahat sekaligus juga membeli buah tangan bagi keluarga, kerabat, dan teman dekat. Ini benar-benar mempermudah konsumen," ujar Ria Ricis. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x