Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 05:09 WIB
 

Nama Iko Uwais Mencuat Sebagai Pemeran Gundala

Oleh : Aris Danu | Rabu, 4 April 2018 | 23:40 WIB
Nama Iko Uwais Mencuat Sebagai Pemeran Gundala
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film Gundala yang diadaptasi dari komik legendaris era 60-70'an siap diproduksi. Film ini akan memulai syuting bulan September 2018 dan disutradarai oleh Joko Anwar.

"Mohon doanya, kami akan syuting bulan September-Oktober, sehingga kemungkinan akan tayang 2019," kata Joko Anwar saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Joko mengatakan, meski cerita diadaptasi dari komik lawas namun filmnya akan dikemas dengan setting kekinian untuk menarik penonton era sekarang. Namun ketika disinggung soal nama Iko Uwais sebagai aktor yang akan memerankan tokoh Gundala, Joko enggan merinci.

"Sekarang lagi finalisasi beberapa kandidat. Segera dalam waktu satu atau dua minggu ini. Kami belum bisa mengumumkan," ujarnya.

Sementara itu saat disinggung soal kostum Gundala yang merupakan ikon pahlawan super, pihak Bumilangit Studios selaku pemilik lisensi Gundala masih merahasiakan.

"Yang patut digaris bawahi kita ingin buat film action jagoan Indonesia. Jadi terminologi super hero yang kita anggap serapan dari barat, kita simpen dulu deh. Kita tampilkan dengan kearifan lokal. Soal kostum dan lain-lain belum bisa kami bocorkan," ujarnya. [adc]

Komentar

x