Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:58 WIB

Indonesian Idol 2018

Tak Ada Eliminasi di Top 3 Idol, Ini Reaksi Juri

Oleh : Aris Danu | Selasa, 3 April 2018 | 18:35 WIB

Berita Terkait

Tak Ada Eliminasi di Top 3 Idol, Ini Reaksi Juri
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Para juri Indonesian Idol 2018 mengaku terkejut ketika Daniel Mananta, host Idol mengumumkan bahwa tidak ada kontestan yang tereliminasi di Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol, Senin (2/4/2018) malam.

Ketiga kontestan Idol, yakni Maria, Joan dan Abdul dinyatakan aman dan akN bertarung kembali di babak Road to Grand Final pada Senin, pekan depan.

"Kita aja kaget tapi senang (tidak ada yang tereleminasi). Gua maunya dari 5 besar semua main terus aja," kata Ari Lasso di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).

Ari mengatakan, penampilan ketiga kontestan belim menunjukkan kemajuan yang seperti yang ia harapkan. Menurutnya, pemilihan lagu dan juga kolaborasi berpengaruh terhadap penampilan para peserta. Sehingga membuat penampilan tidak stabil.

"Karena tadi mungkin duetnya sama bintang yang mana itu membebani dan itu wajar," ujar mantan vokalis Dewa 19 itu.

Sementara itu menurut juri lain, Armand Maulana, penampilan ketiga kontestan tersebut belum membuatnya merasa puas. Vokalis band Gigi ini menginginkan ketiganya memberikan penampilan yang terbaik yang selama ini belum mereka tunjukkan.

"Kalau dari gua penampilan ketiga peserta sih hari ini rada rada kurang mulus, biasanya minggu kemarin ada yang spektakuler banget hari ini slow slow saja," ujarnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x