Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:03 WIB
 

Indonesian Idol 2018

KD Terkesan Usai Duet dengan Joan di Panggung Idol

Oleh : Aris Danu | Selasa, 3 April 2018 | 18:10 WIB
KD Terkesan Usai Duet dengan Joan di Panggung Idol
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Joan Veroni berhasil mewujudkan impiannya untuk duet satu panggung dengan diva pop Tanah Air, Krisdayanti (KD) di panggung Spekta Show Top 3 Indonesian Idol 2018 Senin (2/4/2018).

Keduanya berkolaborasi dalam lagu berjudul "Mahadaya Cinta". KD tampak anggun mengenakan gaun berwarna ungu, sedangkan Joan terlihat menawan dalam balutan gaun warna merah.

Usai duet, tak segan KD melempar pujian terhadap penampilan kontestan asal Papua itu.

"Cantik sekali. Joan itu sederhana, tapi penampilannya meninggalkan kesan mendalam," kata penyanyi yang juga duta Nefertiti Paris itu di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

KD kagum dengan kualitas vokal Joan yang mampu mengimbanginya untuk mencapai nada tinggi.

"Kayaknya enggak sampai, ternyata sampai. Mudah-mudahan Joan bisa meneruskan perjuangan ini sebaik-baiknya," terang KD.

Istri Raul Lemos itu awalnya sempat khawatir jika vokal Joan tak mampu mencapai nada tinggi. Namun kenyataan berkata lain.

"Joan lupa placement. Nyanyinya enggak pakai head voice jadi suaranya serak di sini (tenggorokan). Kadang jadi khawatir enggak sampai, tapi ya sampai-sampai juga," ujar KD.

Selain kolaborasi keduanya yang begitu apik. Penampilan KD yang begitu cantik juga mencuri perhatian. Penampilan penyanyi jebolan Asia Bagus itu selalu terlihat menawan berkat lip cream nefertiti paris diva. KD tak pernah lupa menggunakan Lipmatte Krisdayanti. Saat ini tidak hanya digunakan matte saja, namun untuk sekarang bisa ditampilkan glossy dengan menambahkan aplikasi shine golden atau shine silver, begitu pesan KD. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x