Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 22:57 WIB
 

Duet Dangdut Judika-Joan, Komentar Warganet Kocak

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 3 April 2018 | 17:50 WIB
Duet Dangdut Judika-Joan, Komentar Warganet Kocak
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Babak spektakuler 3 besar Indonesian Idol semalam dipenuhi berbagai kejutan. Salah satunya adalah duet dangdut dadakan Judika dengan salah satu kontestan, Joan. Tapi warganet malah minta gaji Judika dinaikkan.

Di babak spektakuler 3 besar Indonesian Idol semalam, Joan menyanyikan lagu " I Want You Back" yang dipopulerkan oleh kelompok Jackson 5 di era 70an. Usai membawakan nomor tersebut, kontestan perempuan asal Kaimana, Papua, itu pun diwawancarai oleh pembawa acara Daniel Mananta.

Di tengah-tengah wawancara, penonton diperlihatkan berbagai rekaman Joan selama masa karantina, termasuk footage dia menyanyikan lagu dangdut. Mengetahui bahwa Joan cakap membawakan lagu dangdut, Daniel Mananta dan para juri yang diwakili oleh Maia Estianti pun membujuk agar Judika mau berduet lagu dangdut dengan Joan di atas panggung. Joan pun antusias.

"Iya, saya mohon kakak, please," pinta Joan.

Setelah dipaksa oleh rekan sesama juri, akhirnya Judika pun naik ke atas panggung seraya berseloroh,"RCTI honor saya dinaikkan, ya".

Judika pun kemudian membawakan sebuah lagu dangdut bersama Joan.

Ternyata gurauan Judika tentang kenaikan gaji itu disambut serius dengan warganet yang ramai-ramai berkomentar mendukungnya.

"Naikin gaji judika oiii, disuru2 mulu," komentar Daldrows 24.

"Rcti naikkan gaji judika! Trus tambahin aja satu segmen lagu dangdut yg bawa judika wkwk!," tulis Raihana Ghibta

"Judika naik gaji harusnya. Dikit" di suruh nyanyi wkkwkw," komentar Ayu Swari.

Bahkan ada yang mengajak untuk menjadikan tagar #NaikinGajiJudika viral di media sosial.

"Yg bisa ngeditin all judika nyanyi saat ngejuri idol skrg asik nih..viralkan #NaikinGajiJudika," tulis DoleJuveChannel. [adc]

Komentar

x