Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:39 WIB

Morgan Oey: Nick Itu Tengil, Beda dengan Saya

Oleh : Aris Danu | Senin, 2 April 2018 | 18:50 WIB

Berita Terkait

Morgan Oey: Nick Itu Tengil, Beda dengan Saya
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan penyanyi Morgan Oey mendapat peran baru dalam film "Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat". Di film karya sutradara Ismail Basbeth ini, Morgan berperan sebagai Nick.

Mantan personel boyband SMASH ini bercerita, Nick merupakan sosok yang punya kepribadian berbanding terbalik dengan dirinya.

"Nick ini karakter yang berbeda 180 derajat dibanding karakter Morgan. Karakter Nick ini optimis terus, tengil, nyebelin tetapi ngangenin," kata Morgan di Jakarta, baru-baru ini.

Peran tersebut cukup menantang Morgan sehingga ia harus bereksplorasi untuk mendalami karakter Nick. Ia merasa beruntung sang sutradara banyak membantunya.

"Mencari karakter itu seperti waktu worshop perlu banyak ngulik sama Mas Mail," kata dia.

Di film ini Morgan dituntut untuk piawai menjalin kasih dengan wanita yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua dari dirinya, yakni Arini yang diperankan Aura Kasih. Morgan mengaku belum pernah berpacaran dengan wanita seperti itu.

"Tantangannya mungkin karena aku belum pernah punya pasangan yang lebih dewasa belasan tahun," ujarnya.

Selama syuting ia merasa berhasil masuk ke dalam karakter Nick, begitu juga dengan Aura Kasih sebagai Arini. Hal itu rupanya sangat membantunya dalam membangun chemistry.

"Ya profesional saja. Harus baper. Canggungnya dihilangkan," tandasnya.

Morgan Oey Sebut Nick Sosok yang Tengil Beda dengan Dirinya
Film "Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat" mengisahkan tentang pertemuan Arini dan Nick di sebuah kereta di Jerman. Saat itu, Arini yang berusia 38 tahun tengah menjalani pendidikan di Jerman. Begitu juga dengan Nick (23 tahun) merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang kuliah di Jerman.

Seiring perjalanan Arini di Jerman, ia tenggelam dalam kegalauan dan membawa Arini kembali ke masa lalunya. Sedangkan Nick berusaha mengisi kegalauan dan mengisi hari-hari Arini. Nick pun menyatakan perasaannya kepada Arini, namun Arini tak langsung menerima begitu saja karena masa lalunya yang kelam.

Film produksi Max Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop pada 5 April 2018. [adc]

Komentar

x