Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 22:55 WIB
 

Simak Ulasan Tiga Kontestan Idol, Maria-Joan-Abdul

Oleh : Aris Danu | Senin, 2 April 2018 | 14:30 WIB
Simak Ulasan Tiga Kontestan Idol, Maria-Joan-Abdul
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak tiga besar setelah Ayu Putrisundari tersisih pada babak sebelumnya. Tiga kontestan tersisa adalah Maria, Joan dan Abdul. Dari ketiganya, siapa yang pulang malam ini?

Tiga kontestan tersebut akan adu bakat vokal di panggung Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018, Senin (2/4/2018) malam ini. Dari tiga kontestan tersebut, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Dan masing-masing pula punya penggemar yang luar biasa.

Lantas, siapa yang akan angkat koper alias pulang pada babak tiga besar malam ini? Inilah ulasan mengenai tiga kontestan yang akan tampil berebut tiket grand final Idol 2018.

Maria Simorangkir, kontestan asal Medan, Sumatera Utara ini hampir jarang tampil buruk menurut para juri. Pekan lalu saat duet dengan juri Judika, Maria sukses memukau para juri. Menurut juri Maia Estianty, Maria disebut sebagai kontestan terbaik

Kemudian Ahmad Abdul, kontestan asal Pulau Dewata. Abdul merupakan satu-satunya kontestan pria yang bertahan hingga babak tiga besar di Indonesian Idol 2018. Vokalis pria ini bahkan mendapat julukan sebagai sebagai Adam Levine Indonesia dan telah difollow beberapa artis ternama dunia, salah satunya Adam Levine yang mengikuti akun Twitter Abdul.

Pekan lalu saat Abdul duet dengan Bunga Citra Lestari, ia mendapat pujian dari tiga juri yakni Armand Maulana, BCL dan Judika.

Selanjutnya adalah Joanita Veroni, kontestan asal Papua Barat. Joan, sapaan akrabnya, berhasil tampil apik pada babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018. Suara khas Joan sukses menggetarkan panggung Idol usai sembuh dari sakit. Tak tanggung-tanggung, lima juri Idol 2018 memberikan standing applause usai penampilannya. [adc]

Komentar

x