Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:19 WIB
 

Luna Maya Pilih Move On untuk Jalani Hidup

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 2 April 2018 | 14:35 WIB
Luna Maya Pilih Move On untuk Jalani Hidup
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Luna Maya memilih move on untuk jalani hidupnya dengan memilih pasangan baru. Mengapa?

Ternyata, Luna Maya menjadi salah satu pemain di film Sabrina, spinoff The Doll 2. Berperan sebagai Maira, kali ini Luna Maya lebih memilih untuk bahagia menjalani hidup ketimbang pada film The Doll 2 yang ditinggal seorang suami.

"Akhirnya ada lanjutannya dari film The Doll 2. Saya kembali menjadi Maira. Saya memutuskan untuk berpisah dan membuat kehidupan baru dengan Aiden yang diperankan oleh Christian Sugiono," papar Luna Maya saat ditemui di kantor Soraya, Jakarta, Senin, (02/04/2018).

Film garapan sutradara Rocky Soraya dari Hitmaker Studios, mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya. Pada film terbarunya yang akan tayang pada 12 Juli 2018, Luna memilih untuk hidup bersama dengan Christian Sugiono yang berperan sebagai Aiden.

"Secara emosi lebih sulit main film The Doll 2. Karena dahulu lebih frustasi, depresi. Kalau di sini secara emosional lebih ringan. karena sudah move on, sudah ikhlas, sudah menikah lagi, mau happy ke depannya," tambahnya.

Masih menurut Luna, ini bukan seperti film horor pada umumnya yang menampilkan kisah hantu yang sangat menakutkan. Ada sesuatu yang berbeda dari film ini.

"Secara fisik, saya tetap mikir, karena bagaimana untuk tampil berbeda antara The Doll 2 dan Sabrina. Karena ada sebuah kejadian yang mengharuskan saya untuk memisahkan karakter antara Maira di The Doll 2 dan Sabrina. Belum bisa dikasih tahu, karena semuanya masih dalam proses pembuatan film," ujar Luna.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x