Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:37 WIB

Film "Arini"

Morgan Oey Senang Dipertemukan dengan Aura Kasih

Oleh : Aris Danu | Minggu, 1 April 2018 | 23:16 WIB

Berita Terkait

Morgan Oey Senang Dipertemukan dengan Aura Kasih
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Morgan Oey mengaku senang dipertemukan dengan Aura Kasih dalam film "Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Datang". Menurutnya, dalam film itu ia sukses membangun chemistry dengan Aura Kasih.

Morgan berperan sebagai Nick, mahasiswa berusia 23 tahun yang sedang menepuh pendidikan di Jerman. Sedangkan Aura Kasih sebagai Arini, perempuan yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua yang juga tengah menempuh pendidikan di Jerman.

"Ini genre drama dewasa pertama aku. How to potrait my character itu beda banget sama film-film sebelumnya. (Soal adegan ciuman) kalau dibilang kesulitan enggak sih karena at the time kami harus menjalankan porsi adegan. Kalau di-set pesan sutradara kita harus jadi karakter," kata Morgan di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018).

Arini merupakan film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Mira W. Menurut, aktor 27 tahun itu, film tersebut punya cerita yang unik dan menarik. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan Morgan menerima tawaran film adaptasi novel.

"Setiap terima satu project, basically aku lihat ceritanya, skrip, karakter dan sutradaranya bagus," ujarnya.

Mantan personel boyband SMASH ini menuturkan, meski diadaptasi dari novel namun sang sutradara Ismail Basbeth justru melarangnya dan juga Aura Kasih untuk membaca novel karya Mira W itu. Mereka juga tidak dianjurkan menonton film aslinya, yang dibintangi oleh Widyawati dan Rano Karno.

"Kami dilarang nonton film sebelumnya dan baca novelnya sama sutradara," ujar Morgan seraya menjelaskan sang sutradara tak ingin dirinya terpengaruh dua referensi itu.

Film "Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat" mengisahkan tentang pertemuan Arini dan Nick di sebuah kereta di Jerman. Saat itu, Arini yang berusia 38 tahun tengah menjalani pendidikan di Jerman. Begitu juga dengan Nick (23 tahun) merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang kuliah di Jerman.

Seiring perjalanan Arini di Jerman, ia tenggelam dalam kegalauan dan membawa Arini kembali ke masa lalunya. Sedangkan Nick berusaha mengisi kegalauan dan mengisi hari-hari Arini. Nick pun menyatakan perasaannya kepada Arini, namun Arini tak langsung menerima begitu saja karena masa lalunya yang kelam.

Film produksi Max Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop pada 5 April 2018. [adc]

Komentar

x