Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:26 WIB
 

Film "Arini"

Aura Kasih Akui Kehilangan Nick Usai Syuting Arini

Oleh : Aris Danu | Minggu, 1 April 2018 | 22:00 WIB
Aura Kasih Akui Kehilangan Nick Usai Syuting Arini
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Aura Kasih mengaku begitu kehilangan Nick usai syuting film "Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat" di Jerman. Ia begitu mendalami perannya sebagai Arini sehingga sulit lepas dari bayangan Morgan Oey, lawan mainnya.

Dalam film karya sutradara Ismail Basbeth itu, Aura Kasih beberapa kali terlibat adegan mesra dengan Nick, yang diperankan Morgan Oey. Ia mengaku tak kesulitan saat melakoni adegan itu.

"Aku memposisikan sebagai Arini dan Nick. Bahkan setelah syuting aku merasa kehilangan Nick. Kebawa baper banget," kata Aura Kasih usai gala premiere di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018).

Senada dengan Aura Kasih, Morgan mengaku tidak mengalami kendala saat melakoni adegan berciuman. Menurutnya semua mengalir begitu saja karena masing-masing sudah masuk ke dalam karakter, bahkan sejak pertama kali syuting.

"Ini sudah di-set untuk menjadi Arini dan Nick jadi enggak ada kesulitan. Dan Puji Tuhan semua berjalan lancar," ujar Morgan.

"Sangat tidak profesional kalau di set masih bingung atau masih deg-degan karena kita kalau di set pesan mas Mail (sutradara, Ismail Basbeth) kita menjadi karakter itu dan bersyukur kita melakukan itu dengan baik," Morgan, menambahkan.

Film "Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat" mengisahkan tentang pertemuan Arini dan Nick di sebuah kereta di Jerman. Saat itu, Arini yang berusia 38 tahun tengah menjalani pendidikan di Jerman. Begitu juga dengan Nick (23 tahun) merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang kuliah di Jerman.

Seiring perjalanan Arini di Jerman, ia tenggelam dalam kegalauan dan membawa Arini kembali ke masa lalunya. Sedangkan Nick berusaha mengisi kegalauan dan mengisi hari-hari Arini. Nick pun menyatakan perasaannya kepada Arini, namun Arini tak langsung menerima begitu saja karena masa lalunya yang kelam.

Film produksi Max Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop pada 5 April 2018. [adc]

Komentar

x