Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:28 WIB

Ruben Onsu Antusias Terlibat Musikal Bus Om Bebek

Oleh : Aris Danu | Kamis, 29 Maret 2018 | 16:25 WIB

Berita Terkait

Ruben Onsu Antusias Terlibat Musikal Bus Om Bebek
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter Ruben Onsu mengaku bersemangat ketika dilibatkan oleh sutradara sekaligus pengasuh sanggar Aditya Gumay dalam film musikal anak berjudul Bus Oom Bebek.

Dalam film musikal ini, pria kelahiran 1983 itu bertindak sebagai produser. Ruben senang karena ajang tersebut sebagai sarana bagi dirinya untuk memberikan tontonan bagi anak-anak di bioskop.

"Saya punya anak, kadang saya mau nonton film anak-anak sudah habis. Kalau jalan sama Thalia jadi enggak nonton," kata Ruben disela acara syukuran film musikal Bus Oom Bebek di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Bus Oom Bebek bercerita tentang petualangan 11 anak yang akan diculik ketika menaiki bus jemputan. Kemudian 11 anak tersebut berusaha untuk melarikan diri dengan menyebar ke berbagai tempat seperti panti asuhan, istana tua di tengah hutan, dan danau. Perjuanagn 11 anak tersebut untuk lepas dari jeratan para penculik menjadi inti dari cerita film musikal ini.

Dalam musikal ini, Ruben turut ambil bagian dalam beberapa adegan. Ia mengaku kesulitan ketika harus beradegan dengan anak-anak sehingga harus belajar dari Aditya Gumay.

"Belajar sama Aditya Gumay dan ternyata seru juga. Saya di sini main dua atau tiga scene, saya enggak sanggup waktunya," terang Ruben.

Sebagai produser, Ruben pun turut melibatkan istrinya Sarwendah di film musikal ini. Ia mengajak Sarwendah bekerja sama secara profesional, termasuk soal honor.

"Tetap kerja profesional, bayar profesional. Dia (Sarwendah) kan ada manajemen, jadi saya harus bilang manajemennya. Yang pasti diskonlah," demikian Ruben Onsu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x