Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:35 WIB

Komentar Prilly Dibalas Artis Kpop, Warganet Heboh

Oleh : Tatzuar Amir | Kamis, 29 Maret 2018 | 15:06 WIB

Berita Terkait

Komentar Prilly Dibalas Artis Kpop, Warganet Heboh
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Prilly Latuconsina membuat warganet iri. Pasalnya sederhana, komentarnya di unggahan seorang artis KPop dibalas oleh yang bersangkutan.

Artis Kpop yang dimaksud adalah Park Hyung-sik, salah satu anggota boyband ZEA dan sekaligus seorang aktor. Park mengunggah sebuah foto semalam waktu Indonesia yang memperlihatkan dirinya berdiri di depan sebuah food truck sambil berpose dengan menjentikkan jari kedua tangannya.

Sebuah pose yang biasa dari seorang selebritis, namun yang membuat unggahan Park tidak biasa adalah karena aktris muda Indonesia yang dikenal memiliki banyak penggemar, Prilly Latuconsina, turut mengomentari foto Park.

"Lucu," demikian tulis Prilly di kolom komentar unggahan Park.

Prilly yang memiliki 20,7 juta pengikut di Instagram tentu merupakan akun yang mudah dikenali. Komentarnya pun dibalas oleh Park dengan cara yang sebenarnya biasa, yaitu dengan memberikan emoji senyuman dan acungan jempol.

Aktivitas dua selebritas beda negara yang punya banyak penggemar itu pun mengundang reaksi berantai. Warganet Indonesia yang dikenal antusias mengenali komentar Prilly dan saat tahu komentarnya dibalas, mereka pun bereaksi gila-gilaan.

Tak kurang dari 600 komentar warganet Indonesia di unggahan Park itu. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa iri karena komentar Prilly dibalas oleh Park langsung.

"Pengen dinotice oppa juga," tulis @imahsonyeondan

"I'm just an ordinary student, not an artist or anything. Is it possible my coment replied by you?," tulis pemilik akun hastariawilys

"yaampun Priliiiiiiiiii iri gilak akuuuuu," tulis akun dinibastari

"duhh dinotice oppa,, awas maxime cemburu ly,"begitu bunyi komentar xolovethiaa

"harus bercentang biru dulu baru bs dibales sama oppa," tulis mandamindi. [adc]

Komentar

x