Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:29 WIB

Jadi Korban Bully, Maxime Bouttier: Dulu Aku Cupu

Oleh : Aris Danu | Rabu, 28 Maret 2018 | 19:45 WIB

Berita Terkait

Jadi Korban Bully, Maxime Bouttier: Dulu Aku Cupu
Maxime Bouttier - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Maxime Bouttier punya pengalaman buruk pada masa kecilnya. Ia pernah dirisak alias dibully oleh teman-temannya ketika duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Kekasih Prilly Latuconsina ini bercerita, saat kecil dirinya sangat kurang bergaul sehingga kerap dirisak oleh teman-temannya.

"Ya aku masih kecil masih jelek, hahaha, aku enggak tahu apa-apa. Aku enggak bisa musik, aku culun aku cupu. Dulu aku kalau masukin baju ke celana itu ya celana dalamnya di luar," kata Maxime dalam acara peluncuran trailer film Serendipity di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Pria kelahiran Prancis, 22 April 1993 ini mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari teman-temannya. Meski bukan kekerasan fisik yang ia terima namun kejadian itu masih membekas dalam benaknya hingga ia dewasa.

"No no no, mereka lebih ke ngatain sih, kayak mereka lebih ngatain sih kaya gosip-gosipan. Enggak pernah lempar kertas kayak gitu-gitu. Paling mereka gosip-gosip yang aku dengar," paparnya.

Pengalaman dirisak semasa sekolah rupanya membantu Maxime ketika memerankan tokoh Gibran dalam film Serendipity.

"Di film yang terbaru ini, aku ngerasain benar apa yang Rani (Mawar Eva De Jongh) perankan. Dari situ aku banyak berdiskusi tetang bagaimana adegan kita kalau kita jadi korban bullying," ujarnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x