Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:09 WIB

Indonesian Idol

Ayu Tersingkir, Fans: Welcome to Cilegon

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 27 Maret 2018 | 12:57 WIB

Berita Terkait

Ayu Tersingkir, Fans: Welcome to Cilegon
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta Ayu Putrisundari harus menerima kenyataan tersingkir di ajang 4 besar Indonesian Idol semalam. Tapi penggemarnya tetap memberikan dukungan. Ada yang bilang, "Welcome to Cilegon".

Ayu Putrisundari yang dalam babak empat besar, Senin (26/03/2018), menyanyikan lagu "Killing Me Softly" terpaksa mengubur harapannya untuk melaju ke babak tiga besar karena juri tidak memberikan hak veto kepadanya.

Ayu yang dipuji Armand Maulana sebagai "vitamin di industri musik Indonesia" itu dinilai tidak bisa menutup penampilannya dengan baik semalam.

Meski kandas, para penggemar Ayu tetaplah mendukung kontestan asal Cilegon itu. Hal ini terlihat dari komentar yang membanjiri akun Instagram resminya, tepatnya di unggahan terakhir Ayu sebelum pelaksanaan babak spektakuler 4 besar.

Ada yang menyayangkan tersingkirnya Ayu.

"Memang benar juara bukan patokan dan memang walaupun gak juara 1 dan keluar idol lebih duluan sudah pasti dia diambil oleh produser karna indonesian idol gabisa diragukan lagi, tapi semua orang yg ikut idol pasti punya impian jadi the next idol dan yg bisa dapat kesempatan itu cuman ayu atau ghea tapi saya heran kenapa kesempatan itu di sia sia kan dan tidak dikasih ke ayu atau ghea, jadi bisa dibilang impian mereka pupus dan tidak diberikan kesempatan, padahal mengingat kondisi voting bisa berubah contoh yg jelas posisi abdul yg digeser oleh joan, " tulis rakadva_

"yu jgn sedih ya... Biar aq aja yg sedih... Bismillah makin sukses ya sayang, " tulis @Ocharanie

"Gue sih tetep dukung kamu @ayuenstar karna juara belum tentu terkenal, "tulis gustifandani.

Lalu ada juga yang memberikan komentar mengucapkan selamat datang kembali penyanyi yang merupakan anak pengusaha sate di Merak, Cilegon, itu ke kota asalnya.

"Welcome to Cilegon Ayuu," tulis iniristaaa

Komentar

x