Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:25 WIB

Dari Texas, Imelda Kagum Saat Syuting di Samosir

Oleh : Aris Danu | Senin, 26 Maret 2018 | 20:10 WIB
Dari Texas, Imelda Kagum Saat Syuting di Samosir
Imelda Budiman - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Imelda Budiman, Mrs Asia World 2013 mengaku antusias ketika terlibat syuting film Pariban di kawasan Samosir, Sumatera Utara. Dalam film itu ia beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Ganindra Bimo.

"Film ini syutingnya di Desa Ambarita, Samosir. Tempatnya jauh banget naik ke atas (gunung), tapi begitu sampai di lokasi luar biasa indah banget," kata Imelda dalam wawancara di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan yang menetap di Texas, AS ini mengaku bersemangat ketika mendapat tawaran akting film Pariban. Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini bercerita tentang percintaan.

"Jadi ceritanya, Ganindra Bimo itu berperan menjadi orang Batak yang tinggal di Ibu Kota dan sudah lama jomblo. Kemudian dia diminta datang ke kampung halamannya di Samosir, lalu ia dijodohkan dengan Atiqah Hasiholan, gadis Samosir. Untuk di film ini sini saya berperan sebagai kakak dari Atiqah Hasiholan bernama Tiur," paparnya.

Selama syuting, Imelda tinggal sekitar satu minggu di Samosiur. Ia senang karena dapat menikmati segarnya alam Samosir dengan pemandangan yang indah.

"Tempat menuju syutingnya itu jalannya seru banget, berkelok-kelok. Film ini juga kuat sekali menampilkan budaya Batak, dan saya bangga sekali dengan budaya Indonesia. Habis syuting, malamnya makan duren. Saya juga banyak mencicipi kopi di sana," ujarnya.

Menurut informasi, film Pariban dijadwalkan diputar di bioskop Indonesia pada Agustus 2018. Film ini rencananya juga akan diputar di Malaysia. [adc]

Komentar

Embed Widget

x