Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:24 WIB

Pengabdi Setan Boyong Tujuh Piala IBOMA 2018

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 24 Maret 2018 | 18:12 WIB
Pengabdi Setan Boyong Tujuh Piala IBOMA 2018
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Film Pengabdi Setan dinobatkan sebagai film Box Office Terbaik dalam ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018. Pada ajang itu Pengabdi Setan mendominasi penghargaan dengan memboyong 7 piala.

Film karya sutradara Joko Anwar ini diganjar tujuh penghargaan, yaitu kategori Film Box Office Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Sutradara Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Trailer Film Terbaik, Original Soundtrack Film Terbaik serta, Film Box Office Tahun Ini.

"Terima kasih banyak untuk semuanya, ini satu kejutan yang luar biasa. Saya pendatang baru diberikan apresiasi sungguh kehormatan yang luar biasa," kata Ayu Laksmi yang meraih penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2018 dalam wawancara di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

Kemenangan film Pengabdi Setan turut membuat Tara Basro yang berperan dalam film itu merasa bangga. Bagi Tara film Pengabdi Setan merupakan film pertama masuk box office yang ia bintangi.

"Dapat keluarga baru, pengalaman baru, ini box office pertama. Selama ini gua main film enggak pernah mikirin berapa banyak penonton filmnya tapi senang jalaninnya jadi banyak pengalaman baru," ujarnya.

Sementara itu menurut Joko Anwar, pihaknya berencana untuk membuat sekuel Pengabdi Setan namun ia belum bisa merinci.

"Kita lihat nanti saja akan gimananya," ujarnya. [adc]

Komentar

Embed Widget

x