Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:10 WIB
 

Billy Bicara Soal Penjualan Mobil Olga Syahputra

Oleh : Aris Danu | Kamis, 22 Maret 2018 | 19:35 WIB
Billy Bicara Soal Penjualan Mobil Olga Syahputra
Billy Syahputra - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pihak keluarga almarhum Olga Syahputra sepakat untuk menjual mobil mewah jenis Range Rover bernopol B 280 LGA. Penjualan mobil mendiang komedian kocak itu sempat menghebohkan pemberitaan.

Menurut Billy Syahputra, adik Olga, mobil tersebut selama ini tidak pernah digunakan oleh keluarga. Pihak keluarga pun akhirnya menjual mobil mewah peninggalan Olga tersebut.

"Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum. Yah namanya juga barang enggak bisa dimanfaatkan lagi ya sudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama Bapak," kata Billy dalam wawancara di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Selain alasan barang mewah, perawatan mobil tersebut juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Menurut Billy, hal itu juga menjadi beban tersendiri bagi keluarga.

"Memang dari perawatan sendiri saja sudah lumayan (mahal), dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya (mobil) sudah hampir 6 tahun. Yah wajarlah," terang Billy.

Lebih lanjut Billy mengatakan, selain mobil Range Rover almarhum kakaknya masih memiliki sejumlah barang peninggalan lain yang digunakan oleh keluarga.

"Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu (mobil) gimana-gimana," paparnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x