Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:31 WIB

Ruben Onsu Keberatan Usul BNN Soal Jam Kerja Artis

Oleh : Aris Danu | Rabu, 21 Maret 2018 | 20:50 WIB

Berita Terkait

Ruben Onsu Keberatan Usul BNN Soal Jam Kerja Artis
Ruben Onsu - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Pembawa acara Ruben Onsu tak sependapat dengan usul Badan Narkotika Nasional (BNN) agar jam kerja para artis dibatasi sampai delapan jam guna menekan angka penyalagunaan narkoba di lingkungan artis.

Ruben menyatakan, pembatasan jam kerja itu tidak efektif untuk menekan angka pengunaan narkoba.

"Ketawa aja sih melihatnya. Maksudnya dibatasi karena takut menggunakan narkoba. Yakin semua orang yang kerja di atas 8 jam gunakan narkoba? Takut salah statement nanti jadi bom balik," kata Ruben di kawasam Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Ruben mengatakan, pembatasan jam kerja akan membuat image para artis buruk karena seolah-olah mereka pengguna narkoba. Bagi Ruben, faktor penyalahgunaan narkoba bukan lantaran profesi.

"Saya kerja di atas delapan jam tidak pakai narkoba. Saya punya tim kesehatan sendiri. Jangan disamakan satu artis dengan tingkah laku artis yang lain karena akan merugikan image artis," paparnya.

"Sekarang kalau orang yang hidupnya sehat-sehat aja, pola makannya benar buat apa. Gue juga punya tim medis sendiri. Dokter kita aja yang suka general chek up dia jawabnya sip," imbuhnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x