Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:26 WIB
 

Putri Ruben Onsu Diizinkan Syuting, Ini Syaratnya

Oleh : Aris Danu | Rabu, 21 Maret 2018 | 11:50 WIB
Putri Ruben Onsu Diizinkan Syuting, Ini Syaratnya
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Thalia Putri Onsu, anak dari hasil pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah kini sudah menginjak usia 2 tahun 9 bulan. Ruben pun sudah mengizinkan putrinya menerima tawaran syuting asal memenuhi persyaratan.

Menurut Sarwendah, sejak masih kecil Thalia sudah mendapatkan banyak tawaran untuk bintang iklan maupun menjadi bintang tamu di acara ibu dan anak. Namun Ruben belum mengizinkan mengingat usianya masih kecil.

"Kalau sekarang Thalia sudah dibolehin ambil syuting selama aman, misal program ibu-anak kan mereka pasti tahu bagaimana kerja sama anak kecil dan saat Thalia tidur mereka stop semuanya. Selama enggak dipaksa kerja aku okay. Asal harus ngikutin jamnya Thalia," kata Sarwendah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Lebih lanjut istri Ruben Onsu ini merinci bahwa dirinya tak mau melewatkan perkembangan putrinya sehingga untuk semua hal, Thalia harus sesuai jadwal.

"Kalau jamnya makan harus makan, tidur harus tidur, enggak ada tunggu bentar dikit lagi. No! No excuse! Karena kalau anak kecil kelihatan capek, itu harus istirahat. Selama mereka mengerti itu, dibolehin syuting," ujarnya.

Selain itu, khusus untuk tawaran iklan atau produk bagi putrinya, mantan personel CherryBelle ini meminta agar produk tersebut haruslah yang sudah dipakai keluarganya.

"Syuting iklan pun harus produk yang kita pakai. Enggak mau sampai orang nanya 'kamu kan iklan ini kok pakai produk lain'," terang Sarwendah. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x