Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:19 WIB
 

Teuku Wisnu Antusias Gelar Bakti Sosial di Malang

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Maret 2018 | 22:01 WIB
Teuku Wisnu Antusias Gelar Bakti Sosial di Malang
Teuku Wisnu - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Teuku Wisnu kembali membuat kegiatan sosial yang merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility-nya (CSR) dari usaha pusat oleh-oleh miliknya, Malang Strudel yang berada di kota Malang, Jawa Timur.

Setelah berbagai macam CSR dilakukan, termasuk memberikan ambulans gratis untuk warga Malang, kini tim Teuku Wisnu menggelar bakti sosial (Baksos) di Pesantren Cinta Alquran desa Sitiarjo, Kabupaten Malang. Baksos digelar pada Minggu (18/3/2018) yang dihadiri sekitar 400 warga desa Sitiarjo. Sayangnya, Wisnu berhalangan hadir.

"Kebetulan kemarin saya berhalangan hadir. Tapi saya gembira dengan gambar dan foto serta laporan yang saya terima dari tim kami di Malang. Next-nya InsyaAllah berusaha untuk selalu ada di tengah-tengah acara," katanya ketika dihubungi via telepon, Selasa (20/3/2018).

Meski tak dapat hadir, pemain sinetron Cinta Fitri ini merasa senang karena kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang.

"Yang pasti, kita ingin, apa yang kita lakukan dan berikan bermanfaat baik untuk masyarakat Malang dan sekitarnya," ujarnya.

Acara Baksos dimeriahkan penampilan drumband yang dibawakan oleh siswa SD Anak Sholeh Fullday. Selain itu juga diadakan fun games berhadiah, fashion show, dakwah oleh ustadz, pembagian bantuan dari dompet bina umat sejahtera Malang, Permata Jingga Malang, dan pengobatan gratis dari Fastabikhul Khoirot Malang.

"Untuk pengobatan gratis sendiri, kita ingin warga yang hadir bisa mengecek juga kondisi tubuhnya, untuk mengantisipasi berbagai macam penyakit. Penyuluhan tentang kesehatan yang benar-benar penting untuk diketahui warga. Dan juga mengobati penyakit yang diderita secara gratis," demikian Wisnu. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x