Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:23 WIB
 

Ratu Meta Ungkap Kisah Hidup Lewat Lagu Berzikir

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Maret 2018 | 13:45 WIB
Ratu Meta Ungkap Kisah Hidup Lewat Lagu Berzikir
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Ratu Meta kembali merilis single baru berjudul Berzikir. Lagu tersebut merupakan karya cipta Ratu Meta sendiri sebagai bukti kepiawaiannya dalam mencipta lagu.

Perempuan yang akrab disapa Ramet ini bercerita, lagu tersebut merupakan merupakan kisah nyata yang dialami dan sangat menyentuh.

"Intinya lagu ini menceritakan anak kecil yang sudah tidak ada orang tuanya dan aku sebagai guru di yayasan panti dipercaya untuk memberi nasihat baik untuk mereka," kata Ratu Meta di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Ramet menambahkan, anak kecil tersebut kemudian mencuri tasbih mahal dan bagus milik Ratu Meta. Dalam sebuah kesempatan, ia bertemu kembali dengan anak kecil tersebut. Namun ada pemandangan menyentuh yang dilihat langsung oleh Ramet.

"Ketika itu ketemu anak tersebut di masjid. Dia sedang berzikir memakai tasbihku, lalu ya sudah tasbih itu aku berikan," ujarnya.

"Lagu ini banyak muatan edukasi bagi para orang tua dan anak-anak. Lantaran, lewat berzikir yang dianjurkan hati kita bisa menjadi tenang," imbuhnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x