Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:17 WIB
 

Indonesian Idol 2018

Joan Menuai Kritik, Maia Sebut Penampilannya Buruk

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Maret 2018 | 23:05 WIB
Joan Menuai Kritik, Maia Sebut Penampilannya Buruk
Joanita Chatarina Veroni Wakum - (Foto: youtube)

INILAH.COM, Jakarta-Joanita Chatarina Veroni Wakum, salah satu kontestan Idol 2018 kembali mendapat kritik pedas dari juri, khususnya Maia Estianty. Maia menilai penampilan Joan buruk pada babak Top 5 Idol 2018.

Joan tampil berkolaborasi dengan musisi Alffy Rev membawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi yang dipopulerkan Peterpan. Aksi panggung Joan rupanya membuat para juri tidak puas dan penampilannya dianggap kurang maksimal.

"Joan, aku merasa kamu gitu-gitu aja kayaknya dari kemarin, waktu itu kamu bawain lagu Beyonce bagus banget. Tapi kamu ke sini-sini enggak ada perubahan, malah makin buruk. Enggak ada yang buat aku greget lagi," kata Maia usai penampilan Joan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018) malam.

Maia pun berpesan agar kontestan asal Papua itu dapat memberikan penampilan terbaiknya jika masih lolos ke babak berikutnya.

"Kamu harus memberikan sesuatu. Kamu harus menjadi mutiara hitam dari timur yang luar biasa. Kamu harus lebih baik dari sekarang," ujar Maia memberi semangat.

Sementara itu menurut Judika, sejak tiga pekan belakangan ini penampilan Joan terus menurun. Ia pun berharap Joan dapat bangkit kembali dan memberikan penampilan terbaiknya.

"Kamu favorit aku dari awal, bahkan aku sempat bilang ke Bunda kalau kamu luar biasa. Tapi kamu tiga penampilan ke belakang kamu kayaknya drop," ujar Judika. [adc]

Komentar

x