Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:53 WIB

Inikah Sosok Pengganti Melody di JKT48?

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Maret 2018 | 22:02 WIB

Berita Terkait

Inikah Sosok Pengganti Melody di JKT48?
Melody Nurramdhani Laksani - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sosok Melody Nurramdhani Laksani menjadi ikon di tubuh idol grup JKT48. Namun setelah Melody lulus siapa yang bakal menggantikan posisinya?

Menurut manajemen JKT48, pihaknya sudah menyiapkan sosok yang akan menggantikan Melody. Namun pengumuman soal pengganti Melody baru disampaikan usai konser kelulusan pada 24 Maret mendatang?

"Untuk wajah JKT48, pengganti Melody, pasti kami sudah siapin. Mungkin udah ada yang nebak-nebak siapa yang bakal bisa menggantikan mukanya JKT48," katanya di JKT48 Theater, fX Sudirman, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan yang sama Melody juga enggan mengungkap secara jelas perihal sosok yang akan menggantikannya. Ia hanya memberi klu dua nama yang menurut sangat cocok menggantikan posisinya sebagai kapten.

"Kalau Shania bisalah, dia kan sekarang kapten tim J, mungkin next bisa juga jd jadi kapten semua tim. Dia juga nih (Zara) jadi wajah JKT48 cocok juga, masih muda, kariernya masih panjang, kita lihat aja. Banyak potensi sih di JKT48," ujarnya.

Melody menyerahkan semua keputusan kepada para penggemar JKT48. Ia tak mau berandai-andai karena selama ini JKT48 memang dikenal punya penggemar yang sangat loyal.

"Menurut aku member JKT48 itu karakternya beda-beda, ada yang sporty, yang imut. Nah, itu tergantung fans, bagaimana mereka mendukung para member dan memilih siapa yang mau dijadikan ikon," kata Melody. [adc]

Komentar

Embed Widget
x