Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 04:31 WIB
 

Berita Duka! Chef Harada Tutup Usia

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Maret 2018 | 09:48 WIB
Berita Duka! Chef Harada Tutup Usia
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Chef berdarah Jepang, Hiromitsu Harada atau yang dikenal dengan Chef Harada tutup usia pada Senin (19/3/2018) dini hari.

Kabar itu disampaikan oleh putrinya, Ayumi Harada melalui akun sosial media. Ayumi menyampaikan rasa kagum sekaligus hormatnya kepada sang ayah yang telah berpulang.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa benar-benar hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi Harada dalam postingan.

Chef Harada meninggal pada pukul 02.15 dini hari, Senin (19/3/2018) setelah sebelumnya dikabarkan sakit. Terkait penyakit yang diderita sang ayah, Ayumi enggan membeberkan.

"Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya, karena saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya. Saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya," demikian Ayumi dalam postingan lainnya.

Chef Harada dikenal karena logat Jepangnya yang begitu kental saat membawakan program acara memasak di sebuah stasiun televisi swasta. Selamat jalan Chef Harada. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x