Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:59 WIB

Kabar Duka! Istri Kedua Opick, Wulan Tutup Usia

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Maret 2018 | 07:15 WIB

Berita Terkait

Kabar Duka! Istri Kedua Opick, Wulan Tutup Usia
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi tembang religi Opick baru saja ditinggal pergi oleh istri keduanya, Wulan Mayasari. Wulan dikabarkan meninggal dunia usai melahirkan pada Minggu (18/3/2018) malam.

Kabar itu disampaikan oleh salah satu sahabat sekaligus orang terdekat Opick Fuji Rachman Nugroho melalui pesan singkat di aplikasi Whatsapp, Senin (19/3/2018).

"Innalillahi wa innaailahi roji'un telah berpulang ke rahmatullah istri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya," tulis pesan tersebut.

Menurut informasi dari Fuji, istri kedua pelantun tembang Tombo Ati itu menjadi penyebab retaknya rumah tangga Opick dengan istri pertamanya, Dian meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Sekedar informasi, nama Wulan beberapa bulan lalu santer dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami. Dian pun kemudian melayangkan surat gugatan cerai kepada Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x