Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:30 WIB

Prilly Latuconsina Setop Sinetron, Ini Alasannya

Oleh : Aris Danu | Minggu, 18 Maret 2018 | 11:02 WIB

Berita Terkait

Prilly Latuconsina Setop Sinetron, Ini Alasannya
Prilly Latuconsina - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Nama Prilly Latuconsina naik daun berkat sinetron stripping atau kejar tayang berjudul Ganteng-ganteng Serigala (SCTV). Setelah dikenal luas oleh masyarakat Prilly kini memutuskan untuk tak ambil tawaran sinetron lagi.

"Kalau sinetron kan panjang, aku kuliahnya kapan, pagi kuliah, ngurusin bisnis juga. Kalau sinetron enggak akan bisa kuliah, aku juga pengin pendidikan dan karier seimbang," kata Prilly dalam wawancara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Prilly, tawaran syuting yang masih bisa kompromi dengan waktu kuliahnya hanyalah film. Untuk itulah kini dirinya lebih banyak akting untuk layar lebar.

"Nah caranya berkarier di film dulu, yang memang syuting-nya sudah tahu jangka waktunya sampai kapan. Jadi pendidikan jalan, karier jalan. Kalau sinetron, karier doang yang jalan, pendidikan enggak jalan," paparnya.

Meski popularitasnya sudah di atas, bagi Prilly pendidikan merupakan prioritas untuk bekal masa depan. Oleh karenanya, ia bersikeras untuk menyelesaikan kuliah.

"Betul awalnya dari sinetron, karena waktu itu aku belum kuliah, sekarang aku harus mempertanggung jawabkan diri aku sebagai mahasiswi. Aku enggak mau dicap jelek di kampus, enggak pernah masuk, nilai jelek, aku harus mempertahankan IPK. Bertanggung jawab di karier, bertanggung jawab juga di kampus," demikian Prilly. [adc]

Komentar

Embed Widget
x