Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:31 WIB
 

Prilly Latuconsina Emoh Bahas Asmara, Ini Sebabnya

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Maret 2018 | 19:01 WIB
Prilly Latuconsina Emoh Bahas Asmara, Ini Sebabnya
Aktris Prilly Latuconsina - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Prilly Latuconsina enggan membahas hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Ia tak mau urusan pribadi perihal asmaranya menjadi konsumsi publik.

"Pengin benar-benar asmara itu biar aku aja yang tahu, hubungannya sebaik apa, mau ke depannya gimana. Penonton Indonesia nanti aja tahunya pas aku sudah nikah," kata Prilly dalam wawancara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Pemain film Danur ini mengatakan, saat ini hubungan asmaranya dengan Maxime masih berjalan dengan baik. Namun ia sedang tak mau membahasnya. Menurutnya, biar berjalan mengalir saja.

"Aku sih enggak mau terlalu bahas masalah asmara ya, karena asmara itu bukan sesuatu yang harus dibahas jadi konsumsi publik. Apalagi, aku masih muda. Belum tentu pacaran sekarang akan berlanjut ke pernikahan dan aku enggak mau ada image pacaran heboh, putus heboh," paparnya.

Dara 21 tahun ini menegaskan, saat ini dirinya masih ingin menikmati masa muda dengan berkarier. Untuk itu, Prilly belum memikirkan pernikahan.

"Aduh, kami baru pacaran empat bulan, boro-boro mikirin nikah dekat-dekat ini," tandasnya. [adc]

Komentar

x