Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 10:03 WIB

Tabita Roselin Tampil di New York Usai Gagal Idol

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Maret 2018 | 12:13 WIB

Berita Terkait

Tabita Roselin Tampil di New York Usai Gagal Idol
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi muda Tabita Roselin bangga mendapat kesempatan tampil di Couture Fashion New York belum lama ini setelah ia gagal mengikuti kontes bakat menyanyi Indonesian Idol 2018.

Bita, begitu ia biasa disapa, menilai kegagalan di ajang pencarian bakat menyanyi itu tak membuatnya berkecil hati. Ia percaya kegagalan itu sebuah sukses yang tertunda.

"Bahwa setiap orang ada jalannya masing-masing dan yang pasti tidak mudah menyerah karena saya percaya kalau pintu yang satu tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi dara kelahiran Jakarta, 25 April 1997 itu, tampil dalam sebuah acara di mancanegara bukanlah yang pertama. Sebelumnya, tepatnya dua tahun lalu Tabita juga diundang dalam acara GSF Awards 2016 di Cannes, Prancis.

"Kebetulan CEO (founder) Couture Fashion Week New York yaitu Mr Andres Aquino ini juga founder dari acara GSF Awards di Cannes, Prancis yang saya ikuti Mei 2016 yang lalu. Beliau mengundang saya secara langsung untuk perform di New York Fashion week 2018. Dan saya menyambutnya dengan senang sekali karena bagi saya ini kesempatan emas," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Bita membawakan lagu yang sedang hits yaitu Hanava yang dipopulerkan Camila Cabello. Ia tampil mengiringi acara fashion show karya Andres Aquino.

"Senang campur nervous pasti, karena yang hadir kan semua penyuka seni baik fashion maupun musik dan mereka datang ke sana dengan membeli tiket pasti dengan harapan mereka bisa menikmati acara malam itu," paparnya.

"Bagi saya ini merupakan pengalaman yang tidak semua orang bisa mendapatkan. Apalagi sepulang dari New York saya ditawarkan mendampingi diva Indonesia mimi KD (Krisdayanti) menjadi brand ambasador nefertiti paris versi young," demikian Tabita Roselin. [adc]

Komentar

Embed Widget
x