Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:37 WIB
 

Duh! Hannah Al Rasyid Kerap Alami Cedera dan Lebam

Oleh : Aris Danu | Rabu, 14 Maret 2018 | 22:15 WIB
Duh! Hannah Al Rasyid Kerap Alami Cedera dan Lebam
Hannah Al Rasyid - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris yang juga mantan atlet beladiri Hannah Al Rasyid mengaku sudah terbiasa dengan benturan yang menyebabkan badannya cedera atau lebam. Terlebih ketika ia syuting film bergenre laga.

"Enggak apa-apa sudah sering, dibanting, dipukul dan lain-lain itu sudah biasa," katanya usai jumpa pers IBOMA di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Sebagai pemain film laga Hannah menganggap hal itu sudah bagian dari resiko profesi. Bahkan, ia baru saja sembuh usai alami cidera sikut saat syuting film laga Buffalo Cowboys. Menurutnya cedera sikut merupakan yang paling parah ia alami.

"Biasanya kalau (main film) action pasti biru-biru, bengkak. Tapi alhamdulillah masih bisa main lagi, masih oke," ujarnya.

Lebih lanjut pemain film Warkop DKI Reborn Part 2 ini menambahkan, meski sering mengalami cedera ia tak pernah kapok beradegan laga. Menurutnya, film laga merupakan favoritnya sejak kecil dan ia bersyukur dapat berperan setelah menjadi aktris.

"Dari kecil memang senang banget film action. Jackie Chan, Bruce Lee, Jet Lee itu idolaku semua. Jadi karena punya basic, dari kecil sudah pencak silat dan film action membutuhkan yang sudah berpengalaman ya alhamdulillah," papar Hannah. [adc]

Komentar

 
x