Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:40 WIB

Dewi Sandra Berjuang Besarkan Bisnis di Semarang

Oleh : Aris Danu | Rabu, 14 Maret 2018 | 18:50 WIB

Berita Terkait

Dewi Sandra Berjuang Besarkan Bisnis di Semarang
Aktris Dewi Sandra - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra terus berjuang mengembangkan bisnis kue kekinian yang dirintisnya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dewi pun menggandeng UMKM di Jateng untuk berkembang secara bersama-sama.

Upaya pemain film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini menggandeng UMKM di Jawa Tengah tak lain adalah untuk sama-sama mengembangkan Semarang Wingkorolls miliknya menjadi toko oleh-oleh kekinian khas Semarang.

"Sekarang fokus terus di Semarang dan ratusan brand UMKM Semarang dan Jawa Tengah telah bergabung dengan Semarang Wingkorolls, diantaranya bandeng presto, lumpia, tahu bakso dan cemilan kering lainnya. Ini yang sedang saya dan tim kerjakan. Akan terus bertambah UMKM lainnya," kata Dewi Sandra dalam keterangannya, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran, Rio de Janeiro, Brazil, 3 April 1980 ini secara resmi menggelar acara seremoni kerja sama dengan UMKM pada Sabtu (10/3/2018) di outlet Semarang Wingkorolls Jalan Kawi Nomor 3, Wonotingal Candisari, Kota Semarang.

"Senang banget, tamu undangan dari berbagai UMKM kumpul. Kita bisa share informasi dan berbincang banyak hal soal bisnis. Kita bicara bersama, untuk ikut memajukan Kota Semarang dan Jawa Tengah secara luas. Doakan, semoga bisnis saya tetap berjalan lancar dan berkembang," ungkap Dewi.

Dewi menambahkan, kerja sama dengan UMKM juga sebagai wujud nyata dalam mendukung program Nawacita Presiden Jokowi melalui ekonomi kreatif.

"Secaar enggak langsung tentu ini sebagai bentuk dukungan. Saya dan tim benar-benar mendukung kemajuan Kota Semarang dan Jawa Tengah. Bisa juga mendukung nawacita pemerintah untuk memajukan ekonomi kreatif lewat berbagai macam hal. Yang kita lakukan juga bagian dari mendukung program tersebut," demikian Dewi Sandra. [adc]

Komentar

Embed Widget
x