Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:21 WIB

Shireen Sungkar Gelar Lomba Masak "Old vs Now"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 14 Maret 2018 | 11:30 WIB
Shireen Sungkar Gelar Lomba Masak
Shireen Sungkar - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Shireen Sungkar tengah sibuk menyiapkan lomba masak yang akan dihelat pada 24 Maret mendatang. Lomba itu digelar dalam rangka perayaan bisnis oleh-oleh kekinian Bogor Raincake (BR) miliknya.

Shireen mengatakan, lomba yang diberi nama cooking battle old vs now itu merupakan rangkaian dari hari jadi 1 tahun Bogor Raincake yang jatuh pada tanggal 8 April 2018. Oleh karenanya, istri Teuku Wisnu itu pun tengah sibuk mempersiapkan rangkaian acara bersama timnya.

Tidak hanya di Bogor, Shireen juga telah membuat rangkaian acara HUT Bogor Raincake dengan memperkenalkan "Raincake Ulin". Diantaranya di Depok pada 11 Februari lalu, di Bekasi 16 Februari 2018, di Bintaro Tangsel 19 Februari dan 26 Februari di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat dan beberapa kota lainnya.

"Bulan Februari, Maret sampai April benar-benar super sibuk. Jelang 1 tahun usahaku (Bogor Raincake) 8 April mendatang, kita semua sibuk. Sebab kita bikin beberapa rangkaian acara di luar kota Bogor untuk perkenalkan Raincake Ulin yang baru di Bogor Raincake. Jadi benar-benar fokus dan waktunya tersita untuk merayakan outletku," kata Shireen dalam keterangannya, Selasa (13/3/2018).

Pada 18 Februari lalu, Shireen juga mengenalkan varian baru lainnya Tiramizu yang disambut antusias oleh Raincakers (sebutan penggemar BR). Sedangkan mengenai lomba cooking battle, Shireen membuat tantangan memasak makanan zaman old dan zaman now.

"Iya, kita adakan cooking battle old vs now. Ini pasti seru, lomba memasak yang nantinya akan diikuti oleh masyarakat Bogor. Nah, puncak acaranya akan ada festival hujan kuliner Bogor Raincake dan festival jajanan old dan now di lapangan IPB Baranangsiang tanggal 28 April sampai 29 April. Dan saya usahakan ikut semua jadwal tersebut," papar Shireen.

Festival hujan kuliner 2018 dijadikan sebagai rangkaian penutup dari hari jadi Bogor Raincake yang ke-1. Acara tersebut menurut Shireen, akan menghadirkan beberapa selebritas Tanah Air.

"Pokoknya kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor dalam menyambut hari jadi Bogor Raincake. Dari sekarang, sudah mempersiapkan semuanya. Lumayan capek, tapi seru dan saya menikmatinya," demikian Shireen. [adc]

Komentar

Embed Widget

x