Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 02:16 WIB

Pamela Bowie Sebut Adegan dengan Sule Menantang

Oleh : Aris Danu | Selasa, 13 Maret 2018 | 20:35 WIB

Berita Terkait

Pamela Bowie Sebut Adegan dengan Sule Menantang
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Pamela Bowie beradu akting dengan komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal sebagai Sule dalam film Hongkong Kasarunk. Pamela merasa tertantang ketika mendapat lawan main seorang komedian.

Film bergenre drama komedi ini memberi pengalaman baru bagi Pamela. Sebab, selama ini dirinya acapkali melakoni akting di genre drama.

"Memang ini adalah sebuah tantangan buat aku, baik dari segi genre ataupun dari segi lawan main juga," katanya dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Awalnya ia tak menyangka bakal mendapat lawan main seorang Sule yang dikenal kocak. Namun skenario menuntutnya untuk beradu akting dengan pria kelahiran Cimahi itu.

"Awalnya, kenapa mau (main film) sama Kang Sule, ya karena skenarionya seperti itu, jadi terpaksa," candanya.

Pamela menambahkan, yang menjadi tantangan berat baginya adalah menahan tawa ketika syuting. Sebab, Sule acap kali membuat lelucon di lokasi syuting yang memancing tawa.

"Seru dan banyak ketawa. Tapi memang sebelumnya saya sudah tahu kalau syuting (film ini) pasti bakalan banyak ketawa," kata Pamela.

Selain Sule dan Pamela Bowie, film ini juga dibintangi oleh Sas Widjanarko, Selvi Kitty, Rizky Febian, Ery Makmur, Yatie Surachman, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Agus Kuncoro, Daus Separo, Idan Separo, dan lain sebagainya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis, 15 Maret 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x