Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:28 WIB

Kelly Tandiano Pamer Gaya Lewat Foto dan Video

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 13 Maret 2018 | 13:30 WIB

Berita Terkait

Kelly Tandiano Pamer Gaya Lewat Foto dan Video
Kelly Tandiano - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Kelly Tandiano punya segudang aktivitas yang sangat jika dilewatkan tanpa diabadikan. Karena itu, Kelly tidak pernah jauh dari smartphone yang sangat dia sukai.

Bintang yang belakangan kerap mengikuti triathlon dan marathon itu, mengaku sangat membutuhkan smartphone yang mendukung segala kegiatannya. Terlebih ketika sedang menjalankan olahraga dengan kecepatan yang maksimal, kemudian, hobi traveling keliling Indonesia dan luar negeri, sesi pemotretan, hingga hang out bersama teman - teman di malam hari.

Membawa kamera profesional tentu membuatnya tidak terlalu praktis. Untuk itu, dia memilih smartphone yang mempunyai fitur terbaik untuk kamera hingga layanan bertukar pesan yang dilengkapi dengan emoji dari wajah sendiri yang sangat ekspresif dan fun.

Menggunakan smartphone biasa tentu tidak menghasilkan gambar dan video sesuai dengan keinginannya. Dia pun bercerita tentang pengalamannya.

"Misal, pada saat saya traveling, foto pemandangan di siang hari seringkali keliatan pudar, saat sunset, horizon dan twilight gak secantik yang terlihat mata. Foto kurang dapat bercerita. Masalah lain biasanya terjadi di malam hari, saat saya ingin meng-capture momen hang out bareng teman teman di rooftop restoran favorit. Kalau hanya wefie sih ga masalah, tapi kalau udah ngambil foto dari jarak jauh, kelihatan buram, kadang malah ada bintik bintik. Jadi kurang instagramable," ujar Kelly, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (13/03/2018).

Para pengguna smartphone sering mengekspresikan perasaan lewat foto, sayangnya tidak semua pengguna smartphone dapat dengan lugas mengekespresikan diri. Samsung Galaxy S9 dan S9+ memungkinkan penggunanya untuk bertukar pesan lebih atraktif dan menyenangkan.

"My Emoji dari Galaxy S9 jadi cara baru untuk mengekspresikan diri. Daripada sekedar bentuk bulat kuning, gambar binatang, kenapa tidak wajah saya sendiri. This is the real me. Super fun karena bisa langsung di-share diberbagai platform sosial media kita, dan gampang banget create-nya. Sekarang, komunikasi sama teman teman bisa lebih personalize dan super fun," tambah Kelly Tandiono.

Sejak 5 tahun lalu, komunikasi SMS mulai beralih menjadi instant messaging seperti BBM, Whatsapp, FB messenger, twitter dan sejumlah platform lainnya. Untuk membuat Bahasa tulisan menjadi lebih hidup, para pengguna sering menambahkan emoticon saat berkirim pesan. Seiring berjalannya waktu, teknologi mengubah pola komunikasi, smartphone tak sekedar untuk berkomunikasi, melainkan membantu penggunanya untuk mengekspresikan diri.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang dilengkapi Dual Aperture dengan aperture f/1.5 dan f/2.4 mampu memungkinkan penggunanya untuk menangkap momen tanpa terkendala oleh pencahayaan. Foto pemandangan saat traveling tetap cantik dan foto hang-out di malam hari bebas blur dan noise. Untuk mereka yang senang mendapatkan detail foto, ini akan memberikan detail foto yang mengagumkan baik daylight maupun dalam keadan low light, hingga mimik muka, detail pakaian dan aksesoris akan terlihat dengan jelas.

Dengan semakin berkembangnya sosial media berbentuk video, semakin banyak orang senang berbagi cerita melalui bentuk story video. Galaxy S9 menjawabnya dengan fitur Super Slow-mo yang menjadikan konten visual yang lebih epik. Dan sebagian orang beranggapan slow motion merupakan teknik serius yang dekat dengan industri perfilman. Namun, sebagian telah terbiasa mengaplikasikan slow motion pada kegiatan sehari hari.

"Untuk mengoreksi teknik landing saat berlari, saya biasa memanfaatkan fitur slow motion. Tapi biasanya, proses koreksi kurang maksimal karena kamera smartphone kurang detail menangkap momen. Selain itu, saya harus download aplikasi lain, jadinya kurang praktis," ungkap Kelly.(tka)

Komentar

Embed Widget
x