Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:13 WIB
 

Petualangan Cinta Serina Masuk Proses Produksi

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 Maret 2018 | 16:50 WIB
Petualangan Cinta Serina Masuk Proses Produksi
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses film drama percintaan yang menghiasi layar bioskop belakangan ini menarik perhatian rumah produksi Ramasindo Pictures. Ramasindo pun tengah menggarap dua film baru, yakni Petualangan Cinta Serina dan The Last Target.

Film Petualangan Cinta Serina siap memberi warna lain dalam perfilman nasional. Saat ini film tersebut tengah memasuki proses produksi dan akan segera melakukan proses pengambilan gambar.

"Saat ini sudah masuk proses produksi. Kami sedang siapkan proses syuting yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Mungkin pertengahan tahun," kata Kiky Herlambang, juru bicara Ramasindo Pictures, di Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Sementara itu film The Last Target juga akan dijadwalkan melakukan proses syuting pertengahan tahun ini.

"Dua-duanya diproduksi bersamaan di tahun ini," ujar Kiky.

Dua film tersebut akan melibatkan sejumlah pemeran dari siswa class acting Ramasindo. Selain tentunya pemain film ternama yang saat ini masih dirahasiakan.

"Kami juga libatkan puluhan siswa class acting yang ada di rumah produski kami. Sebagaian dari mereka akan terlibat dalam produksi filmnya," kata Ramadan Islan, produser pelaksana The Last Target dan Petualangan Cinta Serina. [adc]

Komentar

 
x