Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:37 WIB
 

Web Series Lara(S)ati Kisahkan Pemuja Rahasia

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 10 Maret 2018 | 01:00 WIB
Web Series Lara(S)ati Kisahkan Pemuja Rahasia
Aktris dan pembawa acara Sheila Salsabila - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Sheila Salsabila menjajal kemampuannya di bidang seni peran lewat serial web atau web series. Mengawali idenya, ia menggarap web series berjudul Lara(S)ati yang sudah tayang di Youtube untuk episode pertama.

Bintang FTV dan pemain film Takut Kawin ini bercerita, ide awal membuat web series muncul secara begitu saja setelah ia berkecimpung di dunia akting.

"Iseng aja awalnya. Pertama itu aku punya ide cerita, tapi bingung mau dibikin apa. Mau bikin buku tapi enggak bisa nulis, jadi web series aja," kata Sheila dalam wawancara di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Meski awalnya sekadar coba-coba, Sheila merasa bersemangat ketika sutradara kenamaan John de Rantau nimbrung dalam web series ini. Tangan dingin John memberi sentuhan untuk skenario web series tersebut.

Sementara itu untuk sutradara, digarap oleh Ozan Ruz yang tak lain adalah adik ipar John de Rantau.

"Kami sudah bikin sampai 6 episode, episode pertama dan kedua sudah tayang di Youtube. Responnya alhamdulillah bagus, banyak yang penasaran sama kisah selanjutnya," ujar aktris kelahiran 5 September 1990 itu.

Lara(S)ati bercerita tentang seorang gadis bernama Laras (Sheila Salsabila) yang tidak percaya dengan cinta. Suatu ketika ada seseorang yang rajin mengirimkan puisi dan surat cinta kepada Laras. Seseorang yang misterius itu mengaku namanya Sati. Laras selalu berbunga-bunga hatinya ketika menerima puisi-puisi indah dan surat cinta dari Sati. Namun anehnya, ia tidak pernah bertemu dengan sosok Sasi yang merupakan pemuja rahasia-nya itu.

Selama ini ia mendapat surat dari tukang fotokopi yang menjadi langganan mereka berdua. Sati pun tak pernah menunjukkan wajahnya, karena setiap kali datang ke tempat fotokopi selalu memakai masker wajah.

Laras semakin dibuat bingung dengan puluhan puisi dan surat cinta dari Sati. Sampai-sampai atasannya di kantor memintanya untuk melapor ke polisi. Konflik demi konflik muncul silih berganti. Laras pun sampai tertekan akibat teror puisi dan surat cinta dari Sati. Namun Laras senang dan menikmati suasana tersebut.

Bagaimana kisah Laras dan Sati selanjutnya? Apakah keduanya akan saling bertemu dan bagaimana konflik berikutnya yang dialami Laras?

Web series ini hadir dalam enam episode di situs berbagi video Youtube. Episode pertama dapat disimak dalam tayangan dibawah ini! [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x