Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 18:42 WIB
 

Angel Karamoy Bicara Dilamar Pacar Saat di Bioskop

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Maret 2018 | 21:14 WIB
Angel Karamoy Bicara Dilamar Pacar Saat di Bioskop
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Angel Karamoy turut ambil bagian dalam film Takut Kawin. Bukan sebagai pemain film, namun Angel kebagian membawakan soundtrack film dengan judul Berpisah.

Dijumpai saat promo film Takut Kawin di Basura Mall, Jakarta Timur, Kamis (8/3/2018), Angle memberi pesan kocak kepada penonton saat di dalam bioskop. Jelang nonton bareng film Takut Kawin, Angel berpesan agar penonton perempuan mengajak pasangannya untuk menonton film tersebut.

"Bagi cewek yang sudah punya pacar, ajak cowoknya ke bioskop. Kodein pakai film ini biar cepat dilamar," kata Angel seraya tertawa.

Pernyataan Angel pun mendapat sorakan hangat dari penonton.

Sementara itu Herjunot Ali yang juga hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada penonton, khususnya pecinta film Indonesia.

"Terima kasih yang sudah datang, beli tiket dan nonton film saya. Semoga kalian senang dan terhibur. Jangan lupa kasih tahu teman yang belum nonton setelah pulang nanti ya," ujar Junot.

Selain Junot dan Angel, tak ketinggalan Indah Permatasari yang juga hadir menyapa para penggemarnya menyampaikan pesan. Terutama kepada penonton yang jahil dan iseng dengan merekam film.

"Jangan spoiler apalagi merekam, itu jurus pertama medsos masing-masing," ujar Indah.

Film Takut Kawin dibintangi oleh Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Chabita, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra, Nina Kozok, dan Asri Welas. Film ini tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x