Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 18:41 WIB
 

Hadiri Seminar Islami, Ini Pesan Baim Wong

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Maret 2018 | 19:35 WIB
Hadiri Seminar Islami, Ini Pesan Baim Wong
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Baim Wong meluangkan waktu untuk mengikuti seminar islami di tengah kesibukannya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Seminar bertema "Mencintai-Mu Seutuhnya" menghadirkan Ustadz Hanan Attaki.

Pada kesempatan itu, Baim mengajak generasi muda Balikpapan untuk berhijrah dan kembali kepada Ridho-Nya. Sebagai bentuk komitmennya, Baim bersama bisnis oleh-olehnya, Balikpapan Premio turut mendukung kegiatan itu.

"Saya dan teman-teman hanya berusaha untuk mengarahkan dan mengajak pemuda pemudi di Balikpapan khususnya, untuk ke arah yang lebih baik. Dan kita memiliki komitmen kuat untuk selalu mensupport apapun untuk kebaikan," kata Baim Wong dalam keterangannya, Jumat (9/3/2018).

Seminar yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Hijrah Balikpapan itu berlangsung di Gedung Kesenian Balikpapan dan dihadiri 700 peserta.

Menariknya, selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Ustadz Hanan Attaki, Baim juga memberikan buah tangan oleh-oleh kekinian, Balikpapan Premio kepada peserta seminar.

"Ternyata antusias masyarakat, khususnya generasi muda luar biasa sekali untuk acara ini dan juga kepada Balikpapan Premio. Saya secara pribadi senang bisa berkontribusi untuk Balikpapan. Semoga nanti bisa ke Samarinda, yang kebetulan Balikpapan Premio ada juga disana," papar Baim.

Banyak peserta yang datang dari wilayah lain, seperti Samarinda, Tenggarong, dan kota lainnya yang ada di Kalimantan Timur.

"Intinya saya merasa senang dan bangga dengan generasi muda di Balikpapan. Semoga seterusnya semakin oke ya. Dan acara ini harus terus dijalankan karena dampaknya positif banget," demikian Baim. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x