Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:54 WIB

Herjunot Ali Deg Degan Nonton Film Bareng Warga

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Maret 2018 | 17:53 WIB

Berita Terkait

Herjunot Ali Deg Degan Nonton Film Bareng Warga
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Herjunot Ali berkesempatan mengajak warga di wilayah Jakarta Timur untuk nonton bareng (nobar) film Takut Kawin di Basura Mall, Jakarta Timur, Kamis (7/3/2018).

Kedatangan Junot bersama lawan mainnya, Indah Permatasari dan Angel Karamoy, penyanyi soundtrack Takut Kawin mendapat sambutan antusias dari pengunjung mal.

"Terima kasih teman-teman semua yang sudah datang. Senang sekali pastinya kalian datang ke Basura untuk beli tiket dan nonton film Takut Kawin," kata Junot jelang Nobar.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985 ini mengatakan, pemutaran film pada hari pertama selalu membuatnya deg degan. Ia selalu menanti data jumlah penonton filmnya pada penayangan hari pertama. Baginya, momentum itu adalah kejutan yang tak pernah membuatnya tenang.

"Seru banget, pemutaran hari perdana selalu menyenangkan. Selalu deg degan tentunya buat pemain, sutradara dan produsernya karena ingin melihat jumlah penonton. Selalu menarik dan bikin deg degan," ujar Junot.

Namun pemeran Bimo dalam film Takut Kawin ini bersyukur masih diberi kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan para penonton, khususnya pecinta film Indonesia.

"Saya kosongin jadwal sekitar dua minggu untuk (promosi) Takut Kawin dan nobar dengan masyarakat," demikian Junot. [adc]

Komentar

Embed Widget
x