Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:21 WIB

Cerita Jill Gladys Hidupi Keluarga

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 9 Maret 2018 | 08:14 WIB

Berita Terkait

Cerita Jill Gladys Hidupi Keluarga
Akris Jill Gladys - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Akris Jill Gladys mengakui dirinya menghidupi adik, ibu dan keluarganya. Mengapa?

Ternyata, cerita tersebut adalah bagian dari perjalanan kisah di serial terbaru yang dia perankan, berjudul Sunshine. Pada serial yang pertama kali dia perankan di Viu ini, Jill Gladys berperan sebagai Bulan. Seorang wanita yang kuat dan selalu mengutamakan keluarga.

Karena itu, membuatnya lupa terhadap kehidupan pribadinya sendiri termasuk perasaan dan kisah cintanya.

"Bulan termasuk orang yang cuek banget dan tidak ada waktu untuk memikirkan cinta - cintaan. Bahkan, dia tidak tahu, ada seorang cowok (Langit) yang suka sama dia," kata Jill Gladys di sela - sela syuting serial Sunshine, Ancol, Jakarta, baru - baru ini.

Jill Gladys (Bulan) harus membangun chemistry dengan Dion Wiyoko (Langit) untuk menumbuhkan perasaan cinta. Karena, pesan romantis yang ditimbulkan pada serial ini harus sampai kepada penonnton.

Meski sering berkesempatan beradu akting dengan Dion Wiyoko, Jill Gladys mengakui harus benar - benar berdiskusi untuk menghasilkan akting yang natural dan dalam sehingga menghasilkan adegan yang bagus dan enak dilihat.

"Chemistry aku sama Dion itu harus dibangun banget. Aku sama Dion termasuk orang yang kaku banget, tapi karena kami pernah beberapa kali bekerjasama, jadi bisa dengan cepat beradaptasi," tambahnya.

Serial ini menceritakan tentang kisah seorang laki - laki yang diperankan Dion Wiyoko (Langit). Dia menceritakan tentang kisah cintanya dari beberapa perempuan, hingga akhirnya dia menemukan seseorang perempuan dan akhirnya menikah.

Beberapa bintang ternama lainnya yang terlibat pada serial drama percintaan Sunshine tersebut adalah, Rianti Cartwright, Dion Wiyoko, Laura Basuki, dan Sheila Dara.(tka)

Komentar

x