Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:58 WIB

Tayangan Berkualitas Jadi Incaran Keluarga

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 9 Maret 2018 | 06:45 WIB

Berita Terkait

Tayangan Berkualitas Jadi Incaran Keluarga
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tayangan berkualitas untuk keluarga sangat menjadi idaman untuk meningkatkan kedekatan diantara anggota keluarga.

Karena itu, masyarakat terus mencari sesuatu yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan tayangan dari anak, orangtua, hingga dewasa. Menurut Djoko Adnan, Marketing Communication Departement Head PT. Link Net Tbk, first media menjadi salah satu brand yang direkomendasikan para keluarga untuk orang lain.

"First media dari dulu memang untuk keluarga Indonesia. Hal ini untuk menjadi anggota keluarga tidak ada gap atau batasan. Karena dari layanan yang ada, dalam keluarga bisa disajikan untuk anak - anak, remaja, hingga orangtua. Tidak hanya tayangan yang berbayar, di sini juga menyediakan internet yang dapat digunakan anak untuk mengeksplorasi informasi. Juga bisa melakukan live streaming," papar Djoko saat ditemui di acara penghargaan WOW Brand Award, Jakarta, Kamis (08/03/2018).

Karena itu, First Media berhasil meraih penghargaan di WOW Brand Award 2018 dalam kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas konsistensinya menjadi brand yang WOW dan direkomendasikan kepada orang lain.

Salah satu tayangan yang paling menarik perhatian dan menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk orangtua dan anak adalah ZooMoo. Pada tayangan ini, orangtua bisa memberikan keceriaan kepada anak lewat tayangan yang mendidik dan berkualitas.Untuk menambah keseruan dalam belajar dan berinteraksi antara anak dan orangtua, kali ini first media hadir dengan ZooMoo yaitu Teddies.

"Ini adalah chanel yang sangat interaktif untuk anak - anak. Jadi anak - anak bisa bergerak dan mengeksplorasi diri ketika menyaksikan tayangan ini," tambahnya.

Perlu diketahui, penetapan pemenang awards tersebut dilakukan berdasarkan survei melalui telepon terhadap 5.800 responden di kota - kota besae di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, hingga Makassar.(tka)

Komentar

Embed Widget
x